Toko kerajinan bunga dari sabun

Toko kerajinan bunga dari sabun

Toko kami adalah bergerak dibidang Kerajinan Kreatif Bunga, dari mulai Bunga dari sabun untuk pajangan dimeja tamu,kantor dll. kami juga menyediakan bunga-bunga untuk pernikahan dengan harga yang murah, serta menyediakan fasilitas delivery yang akan diantar langsung kerumah anda khusus didaerah Jakarta Timur Tmii, dapatkan juga bonus dan diskon untuk pembelian Partai Besar atau dalam jumlah yang banyak.

Contact Person

KAMI MELAYANI 24 JAM UNTUK KENYAMANAN ANDA

eddie open

FITRI : 0813.1909.6632

BBM-Logo

PIN BB BY REQUEST


Find Us on Facebook : Kerajinan Bunga
Find Us On Tokobagus : Eddiemadden

CARA PEMESANAN :

1. Pilihlah Bunga yang ingin anda beli sesuai dengan pilihan anda
2. Hubungi saya Melalui SMS/Tlp
3. Setelah deal, Pembayaran Melalui transfer ke salah satu rekening saya BCA/BRI Syariah/ Bisa dengan COD sesuai dengan tempat yang disepakati
4. Barang saya kirimkan sore harinya, RESI tidak bisa saya kirim pd hari yang sama
5. PROSES MENUNGGU KEDATANGAN BARANG

Find Us on Facebook     Kerajinan Bunga
Find Us On Tokobagus   Eddiemadden

CARA PEMESANAN :

1. Pilihlah Bunga yang ingin anda beli sesuai dengan pilihan anda
2. Hubungi saya Melalui SMS/Tlp
3. Setelah deal, Pembayaran Melalui transfer ke salah satu rekening saya BCA/BRI Syariah/ Bisa dengan COD sesuai dengan tempat yang disepakati
4. Barang saya kirimkan sore harinya, RESI tidak bisa saya kirim pd hari yang sama
5. PROSES MENUNGGU KEDATANGAN BARANG

Alamat Toko : Jl. SpG 7 no.33 kel.lubang buaya kec. cipayung Jaktim 13810kerajinanbunga

Leave a Reply

